Trip to Jakarta-Bogor

Posted in: Diariku |

Tempura maki Ramen. Itadakimasu!!

Tempura maki Ramen. Itadakimasu!!

Jumat lalu, perjalanan akhir minggu ke Jakarta. Naik pesawat (yang mana sebelumnya dihubungi kalau dipercepat, ternyata yang ada malah delay 1 jam lebih :-( ) dari Malang turun di bandara Soetta, dan diteruskan naik bus Damri. Begitu masuk tol, terjebak macet 1 jam. Sehingga dari bandara ke stasiun Gambir membutuhkan waktu 2-2,5 jam. Jadi dari Malang yang jam 1-an tiba di tujuan jam 7.30, perjalanan yang lama karena delay dan macet.

Di Gambir situ saya janjian sama si Urusai :p  bertemu di salah counter tempat makan. Saya duluan sampai sebelum dia, jadi saya menunggu dulu. Setibanya dia di Gambir, katanya dia depan counter itu. Saya bingung juga, saya ada di depannya, tapi dia tidak ada, begitu juga dia. Setelah lumayan lama ‘berdebat’, akhirnya diputuskan bertemu di ruang satpam, tetap saya juga tidak bertemu (karena saya sendiri tidak tahu letaknya).

Tapi ternyata dia seberang saya. Setelah saya tanya, ternyata dia menunggu di counter luar stasiun sedangkan saya di dalam stasiun, makanya itu kami tidak bertemu. Dasar Urusai. Awalnya saya sudah tanya, mungkin atau tidak kalau ada 2 counter di situ. Ternyata benar, ada 2 counter di tempat yang berbeda. Karena lapar menunggu kami pun akhirnya makan. Saya putuskan untuk memakan Tempura.

Keesokannya kami jalan ke Grand Indonesia. Tempat mahal untuk membeli sesuatunya. It’s not something for me. Cuma satu hal yang membuatku tertarik, komik. Yah, akhirnya membeli Kariage Kun. Komik 4 panel/strip yang lucu sekali menurutku.

Lanjut ke Plaza Indonesia untuk makan siang. Menunya masakan Jepang. Tempura maki Ramen. Yummy, sejak kecil dulu sepertinya memang paling suka sama yang namanya mie, tapi baru pertama kali kalau Ramen, walau termasuk mahal sih. Biasanya juga kalau membuat mie, tidak pernah menggunakan bumbu bawaannya, tapi bikin sendiri kuahnya. Walau ribet, tapi jauh lebih mending daripada harus terlalu banyak makan bahan pengawet atau perasa.

Seusainya makan, diteruskan menuju ke Bogor naik KRL Ekspres. There, we had a great vacation on weekend… This is my first time trip to Bogor.

Karcis KRL Ekspres yang harusnya disobek akhirnya terbawa pulang ke Malang (keluar stasiun lewat pintu masuk bukan pintu keluar jadi tidak disobek hehe).




Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart