Fill Your Life with Music Concert, between Hapiness and Illness ~ Part 3

Posted in: Diariku |

The (Finally) Meeting

Setelah konser selesai, kami tidak segera pulang, karena Vembriona memberitahukan sebelumnya untuk bertemu terlebih dahulu. Akhirnya saya pun menunggu sampai agak sepi sambil sms-an dengan teman saya. Ketika saya sedang mengetik sms, dari ujung mata terlihat seseorang menghampiri. Hohoho… ternyata orang yang mengenakan gaun serta syal merah muda, siapa lagi kalau bukan Vembriona. Akhirnya kami resmi berkenalan secara langsung. Perkenalan kita sungguh lucu. Saya mengenalnya pertama kali karena kami sama-sama ikut Sherina Fans Club (SFC), dari situlah kita mulai chatting lewat YM. Awalnya sih kita berteman dengan baik, tapi seiring waktu kita sering bertengkar hahaha… dari hal-hal sepele hingga adu argumen, kesemuanya memang bisa menyebabkan pertengkaran hahaha. Untuk itu lewat postingan ini saya meminta maaf kepada mbak Vembriona untuk apa yang telah saya katakan dan perbuatan yang tidak mengenakkan hati, lagipula sekarang masih bulan Syawal jadi semoga pintu maaf masih terbuka lebar untuk kami berdua, amieen…

Hal yang lucu pun terjadi, saya yang tidak suka berfoto, diajak untuk berfoto dengan Vembriona, tentu saja awalnya saya menolak, tapi akhirnya dikejar-kejar (walo beberapa meter sih hahaha). Baru kali ini ada artis minta foto ke penonton, bukan sebaliknya penonton yang minta foto ke artis Akhirnya kita pun berfoto berdua, tentu saja dengan wajah saya yang tanpa ekspresi senyum, karena saya memang susah untuk berfoto sambil tersenyum.

Malam pun semakin larut, saya merasa tidak enak badan yang semakin tidak mengenakkan. Akhirnya dengan berbagai alasan, saya pun harus menyudahi pertemuan itu. Kita hanya sempat mengobrol sebentar, menceritakan tentang kami masing-masing, terutama tentang kesinisanku, sarkasmeku, yang selalu mengkritik lagu-lagunya hehehe padahal sebenarnya lagu-lagunya bagus-bagus apalagi kesemuanya di-arrange sendiri, dari vocal, mixing, dll. Saya benar-benar salut dengan totalitasnya, hebat!! Semoga nantinya mbak Vembriona menjadi dikenal di seluruh pelosok Indonesia. Tidak lama kemudian kita pun menuju ke mobil masing-masing dan pulang. Akhir kata, terima kasih sebesar-besarnya kepada mbak Vembriona, mbak Via, dan Bu Endang, karena atas kemurahan hati mereka saya dapat menonton konser ini. It’s a precious time I ever had. Semoga pertemuan di lain waktu, lebih baik, tanpa dihiasi dengan sakit flu (kalau diingat-ingat ini adalah sakit flu kedua di Surabaya dan tepat pada bulan Syawal juga huhuhu). Semoga lain kali menjadi lebih baik….




Comments

There are 2 comments


  1. Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

    moga2 ntar bisa liat yg kayak gini lagi. kalo ada yg mo konser classical jazz bilang2 ya…



  2. vembriona says:

    makasih ya udah mau nonton konserku. Thank you for the concert review



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart