Akhirnya belajar renang

Posted in: Diariku |

Hari ini seperti biasanya berangkat ke kantor pagi-pagi tapi mampir dulu ke SPBU isi bensin. Kalau dipikir-pikir sih, kerja di kantor cuma beberapa jam, karena sejak jam 10an pagi ada pemadaman listrik. Akhirnya waktu dihabiskan ngobrol-ngobrol. Setelah sholat Jumat ternyata belum nyala juga, Galih usul renang aja, kan mumpung nggak ada kerjaan. Setelah diputuskan, jam 1an, kita berempat, Galih, mas Aji, Aldo dan saya, pergi berenang di swimming pool di Permata Jingga. Awal-awalnya sih bingung masalah celana, soalnya nggak ada, tapi akhirnya ya… terpaksa pakai punya juragan pas dia ke malang, maklum juragan kan tinggalnya di singapore.

Sampai di sana, kita pun langsung copot baj, siap-siap berendam. Ternyata semuanya bisa berenang kecuali saya T-T merana sekali… Yah mau gimana lagi, awalnya sih agak ragu-ragu buat masuk air, tapi setelah masuk airnya sedalam leher saya, dalam juga sih. Melihat yang lain bisa, saya cuma melihat-lihat saja deh. Apalagi pas Galih langsung terjun n berenang. Pengeen… Akhirnya walaupun nggak bisa berenang, saya mencoba untuk menyelam saja, renang dengan gaya gravitasi hehehe. Berkali-kali terjun, salto ke depan, ambil koin di dasar kolam, dll, dengan modal nekat aja. Tak pelak lagi, berkali-kali meminum air kolam alias keleleken,  telinga, hidung kemasukan air, sampai sempat pusing juga.


Sempat juga Galih & mas Aji ajarin saya bagaimana berenang, dengan mudahnya mereka terapung, tapi ketika saya mencoba, yang saya bisa cuma satu, yaitu tenggelam. Entah kenapa perut ke bawah selalu tenggelam. Beberapa waktu belajar tapi tiada hasil, jadinya yaa…main-main lagi aja. Menyelam nggak beraturan hehehe. Pas di situ juga ada anak kecil yang dilatih oleh trainer renang yang bertubuh tambun, hmmm…bawa pelampung kemana-mana tuh hehehe. Mereka yang kira-kira berumur 4-5 tahun saja sudah bisa, wah…menohok sekali, tapi wajar sih. Ini pertama kalinya saya masuk kolam renang sejak mm…saya lupa… mungkin waktu SD, berarti itu kira-kira 14 tahun lalu hahahaha…memalukan juga sih :p . Ada lagi yang bikin lebih menohok, ada ibu-ibu yang mengantarkan anak-anaknya berenang. Sesaat, ibu itu berteriak kalau kamu pintar pasti bisa mengapung. Hwaaa…. andai saya pada saat itu berada di kolam renang, pasti benar-benar menohok hati. mak jleb.. mak jleb… Untungnya saat itu saya sudah bersiap-siap mau pulang ke kantor, karena listrik sudah nyala lagi. Yah… semoga ada kesempatan lain untuk belajar renang, dan tentunya ada yang mau mengajari berenang…. ?????????




Comments

There is one comment


  1. darmantomuat says:

    hahahahahah

    hanya bisa ketawa dan bilang KASIANNNNN !!!!

    salam kenal ya mas hikaru :) kunjung balik dan nih mo nempel blog ini di dinding link saya..



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart