Recent Bad Lucks, Accident, n IM3 GPRS yg aneh T-T

Posted in: Diariku |

Beberapa waktu lalu, pasca kecelakaan yg mengakibatkan luka-luka, n menelan ‘korban’ berupa jeans, jaket, sarung tangan, (tentunya juga termasuk sepeda motornya), dua hape juga jadi error, Nokia N73 tersayang n Nokia 2116 yg malang. Symptom-nya N73 jadi offline terus, nggak bisa dipakai, setelah ke Nokia Care di Jl. Letjen Sutoyo (kalau nggak salah), 4 hari kemudian saya ambil. Katanya mbak CS-nya sudah bisa, tapi ketika saya coba sendiri menggunakan SIM card saya, DUEER!!! offline lagi!! What? akhirnya sadar, mungkin memang kartunya yang rusak gara-gara kecelakaan, terlebih lagi kartu IM3 saya usianya sudah 5 tahun lebih. Setelah ke Indosat nya akhirnya kartunya diganti, alhamdulillah akhirnya bisa. Tetapi, karena kebodohan dari teknisi Nokia, tombol Gallery tidak bisa digunakan dan Camera juga tidak enak digunakan. Satu masalah hilang, datang masalah lain lagi. Akhirnya, saya harus rela selama sebulan datang ke Nokia Care hingga 3 kali. Di saat itu pula hape satunya, 2116 tidak bisa digunakan. Bila dinyalakan, yang keluar hanya indikasi sedang charging. What?? Ada apa lagi ini? Karena nggak tahu harus diapakan dengan hape ini (di internet juga tidak membantu), akhirnya hape ini mangkrak. Beberapa hari kemudian, iseng-iseng kakakku mencoba memasang menggunakan dengan SIM card nya, dan ternyata BISA! Lah? kok bisa? Sepertinya kartu saya ini juga rusak karena kecelakaan. Saya sendiri heran kok bisa dua kartu di dua hape berbeda rusak padahal kondisi hapenya tidak apa-apa (padahal di celana jeans sampai-sampai ada bekas 2 hape, karena di kecelakaan tersebut, saya jatuh, tertindih sepeda motor, dan terseret hingga beberapa meter). Disaat yang sama pula, hape 6600 yang awalnya bisa, akhirnya ketularan dua hape saya dan nggak bisa dinyalakan. KOMPAK DEH SAMA-SAMA RUSAK!

Satu bulan berlalu, saya baru menyadari saya tidak bisa membuka Web dan terdapat pesan ‘Page not found’. What??? Padahal selama ini untuk chatting fine-fine aja, beberapa hari sebelumnya untuk membuka Web juga bisa. Hadheh… Kenapa lagi sih?? Akhirnya saya format ulang dan setelah saya setting access point untuk GPRS, bisa untuk buka web lagi. Tapi ternyata di balik semua itu, giliran nggak bisa buat chat!!! Aneh banget sih. Akhirnya buka-buka google mencari setting, ada perbedaan settingan.

Access Point: indosatgprs
Access Point: www.indosat-m3.net

Website: http://wap.m3-access.com
Website: http://wap.indosat.com
Website: http://www.indosat-m3.net

User Name: indosat
User Name: gprs

Password: indosat
Password: im3

Nggak tau deh… bingung banget!!! Ya walau sebenarnya juga agak-agak males chattingan, soalnya nggak ada yg diajak chattingan sih, sebelum-sebelumnya selalu online demi nunggu si dia, tapi yaaa…. its different now. Recently, if i was a nice boy, sometime giving smile, it was because there is a girl, she, beside me. Therefore, it seems like i’m getting like i was, no-smile-cold guy, looks arrogant, etc, this is who exactly i am. So, if anyone is getting hurt because of me now, minna san gomen nasai…




Comments

There are 2 comments


  1. Shunichirou says:

    sori neh ga isa bantu, maklum aku sendiri ga pernah sekalipun nge net pake hp, dan ga pernah pake hp yang isa buat nge net :P

    btw kecelakaannya kapan?

    dah sembuh kan?



  2. Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

    Nggak apa apa, Yo… lagipula alhamdulillah udah bisa kok. kecelakaannya kpn ya…mungkin 3 minggu lalu (lupa), bekas nya aja masih ada.ya semoga saja nggak ada trauma lanjutan.amien.



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart