Live Action Anime Hollywood = Cacat Total dan Sampah!

Posted in: Anime,Dorama & Film |

This post is also available in: English

Hollywood trashes movie

This post is also available in: English

Entah kenapa kalau anime Jepang dibuat versi live action oleh Hollywood jadinya sangat hancur, mengecewakan dan tidak layak ditonton, bisa-bisa merusak mata dan otak. Lebih cocok kalau langsung saja masuk ke tong sampah biar tidak merusak image fans terhadap anime kesukaan mereka apalagi kalau anime legendaris.

Mungkin saja sudah tujuan dari Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya untuk merusak image anime Jepang karena tidak mau dikalahkan oleh Jepang. Sebut saja anime-anime yang dibuat Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya, seperti Tekken, Resident Evil, Dragon Ball benar-benar jelek total. Sedangkan untuk kartun dari Amerika seperti Iron Man, Transformers, Spiderman, X-Men, dll biasanya bagus-bagus.

Ketika ada rumor pembuatan Dragon Ball Reborn (sekuel Dragon Ball Evolution), Naruto (yang belum jelas juga), dan lainnya serta merta para fans langsung menyangsikan film dari Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya ini. Ada yang sudah antipati, kecewa duluan, dll, walau ada juga yang masih berharap. Kalau Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya tidak mampu membuat film live action berkualitas, lebih baik buat saja dalam bentuk 3D seperti Avatar.

Akan jauh lebih baik kalau Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya benar-benar melibatkan Jepang, dari pemilihan aktor, ide cerita, dll. Sangat buruk sekali ketika Son Goku atau Naruto berwajah bule, padahal sudah jelas mempunyai nama Jepang. Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya sangat angkuh dan hanya mau membawa orang Barat sebagai aktor utama, sedangkan orang Asia sangat sedikit dilibatkan. Pemain Cosplay (Costume Player) saja bisa membuat kostum dan tampilan yang jauh lebih bagus daripada yang dibuat oleh Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya.

Padahal film-film live action dari anime yang dibuat oleh orang Jepang jauh lebih bagus karena biasanya mencari aktor dan tetap mengikuti alur cerita. Contohnya adalah, Death Note, GeGe No Kitaro, Nodame Cantabile, Chibi Maruko Chan, Prince of Tennis, dan masih banyak lagi.

Semoga Kayu-Yang-Tidak-Perlu-Disebutkan-Namanya sadar dan tidak lagi merusak anime dan image anime tsb, atau mereka tidak akan tenang karena dikutuk para fans sedunia.




Comments

There are 3 comments


  1. palssarap says:

    siiippppp! bener banget!



  2. Donmuseriiz says:

    Jangan ampeeeeee…

    Semoga aja
    “You-Know-Who”../
    “Kayu-yang-tidak-perlu-disebutkan-namanya”…

    tidak ikut campur dalam :
    Anime :

    ONE PIECE
    NARUTO



    • Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

      Iya semoga saja tidak, hampir setiap film entah itu live action/remake yang dibuat sama “Kayu-yang-tidak-perlu-disebutkan-namanya”, biasanya nggak sebagus atau malah jauh melenceng dari aslinya. Yah, mungkin memang “Kayu-yang-tidak-perlu-disebutkan-namanya” ingin menghancurkan franchise film Jepang.



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart