Lagi-lagi penipuan

Posted in: Tren Hidup |

Posting ini sebenarnya ‘terinspirasi’ dari postingnya Hafiz yang isinya kurang lebih sama yaitu penipuan lewat mobile gadget, entah itu menggunakan SMS atau telepon langsung. Yang dialami Hafiz adalah lewat SMS, sedangkan yang aku alami sendiri ada telepon langsung dari seseorang tak dikenal.

Pagi ini kira-kira pada pukul 9 lebih, ada yang menelepon dengan nomor tidak dikenal. Awalnya malas untuk mengangkat, tapi karena deringnya lama akhirnya aku coba angkat juga. Setelah aku angkat orang yang menelepon dengan nada yang menurut simpatik memberitahu dari Indosat Service Call Center ~atau apalah itu aku juga tidak mendengar dengan jelas~. Aku sebenarnya sudah curiga juga karena nomor yang digunakan bukanlah nomor cantik, lagipula aku sudah ada perasaan tidak enak ~kadang-kadang instingku terhadap sesuatu yang tidak baik ada benarnya juga. Awalnya aku ajak bicara saja, walau tidak percaya juga, tapi biarlah andai benar memang bukan rejekinya dan bila memang tidak benar juga dia yang buang-buang pulsa hahaha, Akhirnya setelah beberapa lama aku matikan juga. Baterei hape tinggal 2 strip.Lagipula siang itu ada rencana pergi, kalau kehabisan baterei di perjalanan repot juga.

Bagi yang merasa pernah mengalami hal seperti ini mohon segera menghubungi service center operator yang bersangkutan.
P.S. Nomor yang menghubungi tadi adalah 0856 9341 6345. Apabila nomor berikut tidak benar adanya mohon bagi anda yang mendapat telepon (atau segala bentuk pemberitahuan) berhati-hati terhadap segala kemungkinan penipuan.




Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart