Friendster Tolol!

Posted in: Diariku,Komputer & IT,Teknologi Informasi |

FS sial, where are my friends??

FS sial, where are my friends??



Selama tiga hari ini Friendster tidak bisa dibuka dan sebagaimana sudah diketahui banyak orang bahwa Friendster rentan dalam masalah vulnerability-nya, maka rumor bahwa situs ini telah di-hack pun beredar. Saya yang mencoba pagi ini (16 November 2008) pun menjadi sebal karenanya. Di friend list saya yang sebelumnya terdapat 332 friends, sekarang tinggal 1 saja, yang lainnya berada di extended network. Parahnya banyak diantara mereka yang private profile. Ini tidak lagi hacking tapi sudah ke arah cracking, karena adanya perubahan/perusakan data. Geezz!!!!

SIALL!!!! STUPID FS!!!

Apabila hal ini berlanjut terus, saya bisa kehilangan track dengan teman-teman saya. Friendster seharusnya belajar lebih baik dalam manajemen sekuritinya (terutama setelah banyaknya kasus-kasus sebelumnya, phishing, dll) bila tidak maka akan lebih banyak penggunanya beralih ke social-community lainnya, semisal Facebook (seperti yang sudah saya lakukan). Mungkin memang ada baiknya apabila kita terhubung tidak hanya pada satu social-community tapi dua atau lebih, jaga-jaga bila salah satunya error atau rusak, parahnya “bangkrut”, maka kita tidak akan lose track/contact dengan teman-teman kita yang lain.




Comments

There are 5 comments


  1. DataQ says:

    Wah FS saya malah sudah saya hapus sejak lama :D



  2. origami says:

    masih juga FS-FS-an hehehehe…



  3. Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

    Lha mau gimana lagi, teman2 juga masih banyak yang pakai FS n jarang pakai Facebook. Soalnya kemarin2 ini nyari2 teman sedari SMP, pengennya ngadain reuni. gituu…



  4. davi says:

    masa fs ku ngk bisa comment ke orang2
    cuma ada view all doank
    kasih tau donk plzzzzzzzzzz
    ke davi_ciganjur@yahoo.com



  5. chai says:

    pidah ke facebook



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart