Anime Baru di Indosiar

Posted in: Anime,Diariku |

Indosiar akan menayangkan beberapa anime baru dalam waktu dekat, Digimon Savers, Blue Dragon, Pitchi Pitchi Pitch.

Digimon Savers yang mulai ditayangkan di Jepang, tahun 2006 akan ditayangkan di Indosiar dalam waktu dekat. Digimon yang selalu mengisahkan hubungan antara manusia dan monster (seperti Pokemon, Monster Farm, Duel Monster, dll) kali ini lumayan berbeda dengan sebelum-sebelumnya dengan kisah yang menarik, sebagaimana season-season sebelumnya. Daimon Masaru yang berumur 14 tahun (tapi menurut saya terlihat seperti umur 16-18, dengan postur tubuhnya itu) dengan perangai yang keras, suka berkelahi, setiakawan, suatu hari menemukan DigiEgg. DigiEgg ini merupakan telur dari Agumon. Dengan pertemuannya inilah, akhirnya dia menjadi seorang DigiDestined. Tidak diketahuinya, ternyata di luar sana, terdapat sebuah organisasi bernama DATS. Mereka ini juga berhubungan dengan Digimon-Digimon yang mulai berdatangan ke dunia nyata, yang seharusnya tetap berada di dunia Digital. Sapa saja DigiDestined yang lain? Kenapa akhirnya Masaru harus pergi ke dunia Digital? I’m not gonna be a spoiler, so you gotta watch the anime ^^

Digimon menginjak umur ke 10 sejak Digimon dilahirkan oleh Akiyoshi Hongo. Dari awal ditayangkan pada tahun 1999, Digimon Adventure (1999), Digimon Adventure 02 (2000), Digimon Tamers (2001), Digimon Frontier (2002), dan terakhir Digimon Savers / Digimon Data Squad (2006). Di usianya ke 10 dibuatlah sebuah album kompilasi dengan lagu-lagu baru dalam Digimon 10th Anniversary -Yume e no Kakehashi- yang dinyanyikan oleh Wada, Kouji, AiM (Ai Maeda) dan seiyuu-seiyuu Digimon sebelumnya.

Di Indonesia Digimon ditayangkan di Indosiar sejak tahun 1998 ketika saya memasuki SMP kelas 3 dan sejak saat itu saya selalu mengikuti alur cerita Digimon yang selalu berbeda tiap seasonnya, tidak seperti Pokemon yang gitu-gitu melulu tanpa ada seru-serunya.

Selain itu, terdapat anime-anime lain yang akan ditayangkan dalam waktu dekat, yaitu Blue Dragon, serta Pitchi Pitchi Pitch.




Comments

There are 9 comments


  1. Akifu_san says:

    hmmmmm q dah liat tuch yg digimon savers ntar klo di tayangin di indosiar tinggal ngikutin aja!!!!
    q kan dah tau critanya!!!!!!
    email q ya touyakif@yahoo.com



  2. Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

    Sama aku juga udah liat sejak awal kalinya on air,subbed nya DATS.jadi aku juga tinggal ikutin jg kok.. ^^
    Yup, ntar kalau sempat ak email yah.



  3. sherry says:

    manaaaa?koq kayanya gag jadi tayang digimon’a…padahal da kangen loowh nonton…trakhir nonton ya digimon frontier ituuu…indosiar promo n iklan2 doang ni keknya….hohohoho



    • Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

      @Sherry:
      Loh…sudah lama Digimon Saver nongol di Indosiar. Aku sendiri jg lupa jam berapa, jam 6.30 atau 7an gitu. Nggak tau sekarang masih ada apa nggak. Aku sendiri sudah nonton, sempat donwload, kalau belum nonton, di Youtube ada kok. mungkin juga di indowebster sudah dilokalin animenya.



  4. chai says:

    di Indowebster, semua seri digimon ada.. tapi kenapa ya gw lebih suka digimon yang awal2



    • evan says:

      sama gw juga suka yg digimon adventure daripada season2 selanjutnya.
      tapi klo indosiar bikin poling sih gw milih anime K-ON (tapi mungkin gak usah di dub biar suara senpai-nya yg unik gak ilang), Rockman (EXE juga boleh deh).
      soalnya klo digimon bosen.



  5. hani chan says:

    woiiiiiiiiiiiii
    kenapa di indosiar nggak ditayangkan anime2x thn 2011 seperti K-ON , GOSICK,SUZUMIYA HARUHI,DLL CEMEN!



    • Adikara Putra (Hikaru Yuuki) says:

      loh ya jangan tanya saya…harusnya bilang langsung ke websitenya Indosiar, atau samperin di studionya sekalian. anime-anime jaman dulu aja tidak ditayangkan apalagi yang sekarang.ya terkait dengan lisensi, dll bisa-bisa over budget terus bangkrut kalau menampilkan yang baru-baru, bisa dilhat sendiri di stasiun itu banyak disiarin acara-acara tidak berbobot dan mungkin tidak mendidik, mungkin mampunya ya segitu aja. kalau mau mungkin beri sarannya ke Glo**l TV saja, lebih realistis mungkin.



  6. Anonymous says:

    indosiar tayangin anime yang bagus dong ,, jangan yang digimon terus , kan bosen .. thnks



Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart