Alhamdulillah

Posted in: Diariku |

Hari ini ketika jam makan siang di kantor, kakak saya mengirimkan chat ke saya lewat YM, jadi saya telat membacanya. Alhamdulillah, dia memberikan kabar baik, dia diterima spesialis Orthopaedi. Setelah berjuang untuk ujiannya bersama-sama 14 orang dokter lainnya, kalau tidak salah hanya 3-4 orang yang diterima. Waw… saya benar-benar salut dan kagum terhadap mereka terutama kakak saya, karena notabene kami bukan berasal dari keluarga dokter. Kedua orang tua saya adalah dosen.
Yah… sekarang adalah awal dari semuanya. Setelah ini mungkin saya akan jarang bertemu dengan kakak saya karena dia akan selalu sibuk di rumah sakit sebagai resident/PPDS, dan kemungkinan pastinya dia akan pindah ke Mataram setelah lulus dan meniti karir di sana sebagai dokter bedah tulang, yah…siapa tau. Allahu’alam, semua pengetahuan milik Allah semata.
Semangat dan doa selalu menyertai kakak saya dan teman-teman lainnya di Orthopaedi serta pacarnya yang juga menempuh spesialis Mata. Amien ya rabbal alamin… O Ganbatte kudasai… Niisan to neesan… ^^




Speak Up!

Leave your own comment

Notify me of follow-up comments via e-mail (or subscribe here).




 

Share

Subscribe Feed

Email

Facebook

Twitter

Delicious

Digg

StumbleUpon

Google Buzz

Deviantart